PONDOK DAHAR d'PENGKOLAN - MAGELANG

PONDOK DAHAR d'PENGKOLAN - MAGELANG

Pondok Dahar d'Pengkolan terkenal dengan daging bebek empuk yang membuat banyak orang menyukainya. Ada berbagai ragam cara yang digunakan untuk mengolah dan menyajikan daging bebek. Salah satu tempat yang menjual bebek dengan berbagai variasinya.

Berwisata ke suatu tempat belumlah lengkap tanpa mencicipi makanan khas daerah itu. Kadang-kadang sepiring hidangan dapat bercerita banyak hal tentang kehidupan masyarakat setempat, mulai dari selera, budaya, hingga semangat hidup mereka.

Begitu pula ketika anda berwisata ke Magelang, kota yang terdapat beberapa tempat jajan yang mempunyai kekhasan tersendiri, baik dari cita rasa makanan yang dihidangkan, maupun nilai historis yang dikandung di tempat tersebut. Menelusuri tempat jajan di Kota Magelang, ada yang khusus buka disiang hari dan malam hari.

Pondok Dahar d'Pengkolan yang berdiri sejak 1 maret 2008, hadir dengan konsep restauran yang alami dan asri dengan gubuk-gubuk lesehan dari bambu menjadikan suasana yang tenang dan nyaman. Disini juga anda dapat memilih untuk menikmati masakan di area kursi atau lesehan. Ada beberapa set meja dan kursi untuk anda yang menginginkan makan malam/siang dengan hangat bersama keluarga atau teman-teman baik anda, dengan kapasitas hingga 50 orang.
 
Nama Pondok Dahar d'pengkolan sendiri diambil dari tempatnya yang berada persis di pengkolan jalan (tikungan). Tepatnya di jalan Kyai Mojo no 27 Cacaban Magelang, atau sebelah barat pasar Cacaban depan SMP Negeri 6 Magelang. Tempatnya yang mudah di cari dan dijangkau karena berlokasi tak jauh dari pusat kota Magelang sekitar 1 kilometer dari arah barat alun-alun kota Magelang.

Pondok Dahar d'Pengkolan menyuguhkan aneka ragam masakan bercita rasa yang khas dan tentunya dengan harga yang sangat terjangkau. Menu specialnya adalah Bebek, Ayam dan Enthok "Garong". Garong sendiri adalah singkatan dari Garing di obong yang artinya menu dimasak dengan cara dibakar dan diberi areh berbumbu. Sehingga memberikan cita rasa yang khas dan spesial.

Apa yang membedakan dengan menu warung bebek lain?
1. Menu bebek/ayam garong dimasak dengan bumbu rempah yang berkualitas, bumbunya selalu di timbang dan dengan takaran yang pas akan bumbunya yang banyak atau sarat bumbu, hal ini menjadikan rasanya mantap dan paten.
2. Bahan baku bebek, ayam dan enthok memakai jenis lokal, dan yang tidak memakan konsentrat sehingga rasanya jauh lebih enak dan nikmat.
3. Proses memasaknya hingga 3 kali yaitu : pertama " pemasakan untuk menghilangkan bau dan pengenpukan dengan bumbu rempah-rempah", kedua "proses pemasakan untuk peresapan bumbu dengan resep khusus dan spesial hingga bumbu benar-benar merasuk", dan yang ketiga " proses pemasakan dengan cara dibakar, selanjutnya menu siap disantap.
4.Selama proses pemasakan tanpa di presto, hanya menggunakan bahan bakar kayu bakar dan arang dengan api sedang, memakan waktu sampai +/- 5 jam.

Dan inilah macam-macam menu dari kami:
Bebek/Ayam/Enthok : Biasa – Super – Jumbo - Sate Ati-Ampela,
Sayur & Snack : Cah / Oseng Kangkung, Sayur Asem, Tahu-Tempe Kosek,
Serba Lele : Lele Garong - Pecel Lele - Mangut Lele - Pepes Lele,
Aneka Minuman : Panas – Dingin - Soft Drink – Juice

Walaupun warung bebek goreng bertebaran di mana-mana. Tetapi, yang satu ini pantas diperhitungkan dari segi kebersihan, rasa, layanan, dan cara pengolahan.
Pondok Dahar d'Pengkolan akan dengan hangat menyambut kedatangan anda dari jam 10.00 hingga 21.00 WIB.
 
Silahkan datang dan nikmati perpaduan unik dari suasana, kelezatan masakan, dan pelayanan yang memuaskan dari kami sehingga Anda dapat menambah satu lagi kenangan yang tak terlupakan dalam hidup Anda.

Online Contact Form

Isilah form berikut, Jatengpromo tidak menerima pesan Anda, pesan Anda akan langsung masuk ke alamat email PONDOK DAHAR d'PENGKOLAN - MAGELANG.







Security Number