WAROENG SAWAH Mbak Ulfah - MAGELANG

WAROENG SAWAH Mbak Ulfah - MAGELANG

Waroeng Sawah melengkapi wisata Anda ke Candi Borobudur dan Candi Mendut, menyuguhkan wisata kuliner spesial Ikan bakar goreng fresh Gurami, Mangut Beong dan Nasi Goreng Ndeso dengan menu bumbu yang khas dari empunya.

 

 

Candi Borobudur sebuah situs keajaiban dunia peninggalan zaman prasejarah yang menjadi kebanggaan negeri ini. Tak pernah sepi dari wisatawan lokal maupun manca didukung lingkungan yang masih asri jauh dari perkotaan membuat tempat ini semakin banyak digemari untuk liburan bersama keluarga. Selain itu masih ada satu candi masih di kawasan tersebut sebuah Candi kecil lengkap dengan tamannya, Candi Mendut. Sebuah candi yang tak jauh dari Candi Borobudur.

Namun, belum lengkap rasanya apabila Anda bertamasya ke Candi Borobudur atau Candi Mendut jika belum mampir berwisata kuliner di Waroeng Sawah yang lokasinya tak jauh dari kedua tempat situs wisata peninggalan zaman pra sejarah tersebut. Waroeng Sawah, menyuguhkan wisata kuliner spesial Mangut Beong dan Nasi Goreng Ndeso dengan bumbu menu yang khas dari empunya. Menu spesial yang sangat lengkap apabila dinikmati di sebuah gasebo makan sembari menikmati keindahan pegunungan yang tertoreh indah di sisi Waroeng Sawah.

Selain dua menu spesial tersebut, tak kalah nikmatnya masih ada aneka menu masakan goreng dan bakar ikan segar yang langsung diambil dari kolam yang terdapat di samping Waroeng Sawah seperti Gurame,Patin, Nila, Lele, Mangut Patin, Belut. Dan bagi yang kurang menyukai jenis daging ikan masih ada masakan lain seperti opor ayam danlainya.

Hem.. Sungguh lengkap rasanya tempat wisata kuliner ini didukung berbagai fasilitas seperti Mushola, Kamar Mandi dan Anda tidak perlu khawatir beberapapun jumlah rombongan kami siap melayani Anda. Dengan area parkir yang luas memudahkan anda untuk menempatkan apapun kendaraanya.

So, bagi Anda ingin melengkapi liburan di situs keajaiban dunia ini,  jangan lupa untuk mencicipi hidangan spesial khas Waroeng Sawah.