RUMAH MAKAN MULIH NDESO - MAGELANG

RUMAH MAKAN MULIH NDESO - MAGELANG

Rumah makan dengan nuansa pedesaan dan menu-menu khas masakan pedesaan jaman dahulu. Dengan suasana pedesaan dan fasilitas bermain buat anak-anak, kolam renang, hall, serta life musik terasa begitu komplit.

 

 

Rumah makan ini mengingatkan kita untuk mengenang masakan-masakan jaman dulu. Dengan konsep resto yang menyatu dengan alam pedesaan, suasana yang sangat asri serta nyaman menjadikan kita bisa sejenak melepaskan kepenatan dari kesibukan kita setiap harinya.

Rumah Makan "Mulih Ndeso" namanya, letaknya di dusun Pasuruan Sawitan kabupaten Magelang. Resto dengan areal yang cukup luas tapi tempat para tamu bersantap yang sangat nyaman.

Disediakan juga saung-saung yang yang bernuansa pedesaan dan lesehan, namun bagi para tamu yang menginginkan tempat makan menggunakan kursi juga di sediakan. Ini dibuat mungkin mempertimbangkan kalau-kalau ada orang yang tidak bisa bersantap kalau harus ”lesehan” di lantai atau kalau-kalau ada pelanggan bule yang kaku duduk di lantai mengingat kaki bule biasanya panjang-panjang. Atau ada pertimbangan lain, yakni ada tamu kelas eksekutif yang enggak biasa makan sambil bersimpuh di lantai. Pokoknya resto Mulih Ndeso itu di-design untuk resto yang santai, lain daripada resto yang lain.

Resto ini menyediakan masakan-masakan yang menggugah selera anda,dengan bumbu-bumbu khusus khas mulih ndeso. Nila mulih ndeso, masakan seperti mangut tetapi menggunakan bumbu khusus yang menjadikan cita rasa yang khas andalan dari mulih ndeso. Gurami Bakar mulih ndeso, bukan sekedar Gurame Bakar pada umumnya, special dengan bumbu khas dari mulih ndeso menjadi daya tari sendiri.
Bahkan minumannya pun memiliki khas tersendiri yaitu Es mulih ndeso, yang terbuat dari daun cam cau, kelapa muda dan menggunakan pemanis tetes dari tebu asli.

Dengan suasana pedesaan dan fasilitas bermain buat anak-anak, kolam renang, hall, serta life musik terasa begitu komplit. Serasa menikmati masakan tempoe doeloe bersama keluarga, kita bisa berlibur dengan keluarga......