MUTIARA GALERY  PIGURA & KUNINGAN

MUTIARA GALERY PIGURA & KUNINGAN

Dengan kreatifitasnya Bp.Fathurrahman membuat kerajinan yang berbahan baku dari kuningan. Ternyata kerajinan kuningan kreasinya cukup menarik bagi konsumen sehingga Bp.Fathurrahman banyak menerima pesanan kerajinan kuningan.

 

 

Kecamatan Grabak terletak sebelah utara kabupaten Magelang, kurang lebih 10 km dari kota Magelang. Dari jalan magelang-semarang pun tidak jauh. Fasilitas infrastrukturnya sudah cukup baik.

Kecamatan ini banyak terdapat pengrajin kuningan. Hasil karya kuningannya pun banyak yang berupa kaligrafi, namun juga ada yang berupa relief hewan. Salah satu pengrajinnya adalah bpk. M Fathurrahman. Beliau sebagai pemilik "Mutiara Galery" sudah cukup lama berkecimpung di kerajinan ini.

Produk yang dihasilkan bahkan sudah di pasarkan sampai luar kota dan mancanegara. Kerajinan yang relatif cukup mahal ini menjadikannya banyak konsumennya dari kalangan menengah keatas.

Jika anda tertarik membeli hasil kerajinannnya, dapat menghubungi melalui telpon mau pun berkunjung ke galerynya. Semua tersedia di galery Mutiara. Kami menerima pesanan barang dari bahan kuningan sesuai model, ukuran dan bentuk yang anda inginkan, aneka pigura, lukisan dan fiber.

Bp.Fathurrahman optimis ke depan produknya kian laku apalagi juga didukung pemasaran yang dinilainya strategis yakni melalui internet.....