BERBAGAI MACAM OBYEK WISATA YANG ADA DI BATURADEN.

16 Juli 2010
BERBAGAI MACAM OBYEK WISATA YANG ADA DI BATURADEN.

Tempat wisata Baturaden yang tidak hanya terkenal di Indonesia saja tetapi juga sudah dikenal oleh para wisatawan dari manca negara ini memberikan berbagai macam obyek wisata tidak hanya itu bahkan para wisatawan bisa mendapatkan manfaat dengan mengunjungi tempat wisata ini.

Menikmati keindahan alam memang sangat menyenangkan dan takkan membosankan. Banyak sekali keindahan yang diberikan sang pencipta di dunia ini. Keindahan alam yang tercipta begitu alami. Salah satunya keindahan alam yang ada di Baturaden. Di sini ada banyak sekali obyek wisata yang dapat dikunjungi.

Obyek wisata Baturaden ini terletak di sebelah selatan kaki gunung Slamet, Kecamatan Baturaden, Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Anda dapat menikmati pemandangan pegunungan yang begitu indah dengan pepohonan yang sangat rindang dan menyejukkan. Di sekitar daerah Baturaden ini ada banyak sekali tempat-tempat yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. Salah satu diantaranya adalah Kebun Raya Baturaden yang memberikan berbagai macam potensi flora dan fauna.

Selain adanya berbagai macam dan jenis dari flora dan fauna di tempat ini juga masih menyimpan berbagai macam keindahan yang sangat menakjubkan yaitu Pancuran 3 (Telu) yang mengalirkan air panas dan mengandung belerang yang konon dapat mengobati berbagai macam penyakit kulit dan tulang, Pancuran 7 (Pitu), Goa Sarabada dimana para wisatawan dapat menemukan semacam bebatuan yang berwarna kuning keemasan juga dapat menikmati air hangat dan dingin yang mengalir, Telaga Sunyi, Curug Ceheng, Curug Cipendok, Pemandian Kali Bacin. Bagi Anda yang ingin berkemah disini disediakan juga bumi perkemahan.